'/> Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Info Populer 2022

Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018
Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018
Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018 - Motivasi hidup dan cinta itu sangat diharapkan dalam hidup kita supaya hidup kita mempunyai varian warna dalam menjalankan hidup yang kita lalui, nah buat kau yang sedang mencari Motivasi Hidup Dan Cinta dalam hidup kamu, saya admin blog Dunia Remaja akan menyebarkan Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018 yang sanggup kau baca artikelnya yang ada dibawah ini.

 Motivasi hidup dan cinta itu sangat diharapkan dalam hidup kita supaya hidup kita mempuny Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Hargai dan hormati orang lain bila kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri kita sendiri terludang keringh dulu gres kita sanggup menghargai dan menghormati orang lain.

Kadab diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah semoga suatu ketika kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, alasannya ialah kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pula pada kesalahan diri kita sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang lain, maka akan ludang keringh memacu kita semoga kesalahan itu tidak menimpa diri kita.

Waktu ialah pedang, bila kau sanggup memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi bila kau memakai dengan buruk, niscaya ia akan membunuh dirimu sendiri.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia ini yang ludang keringh susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya dan miliki.

Janganlah kau mengasihi seseorang alasannya ialah paras atau wajah, harta dan jabatannya saja, tapi cintai ia alasannya ialah kebaikan dan ketulusan hatinya alasannya ialah diantara itu tiruana, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap infinit di hati kamu.

Tidak akan ada keadilan sanggup ditegakkan selama kita masih hirau terhadap aturan yang ada dan mementingkan kepentingan langsung kita sendiri.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita kesusahan dalam hidup kita.

Jika kau gagal mendapat sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi dan tetap semangat.

Sesungguhnya di ketika kesusahan teman kamu, satu senyum yang nrimo dari kau ludang keringh berharga daripada sejuta kata yang tiada gunanya.

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali, sehingga kau tak mau mencobanya lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan kau mengetahui apa yang salah.

Berfikir positif dan optimis terlihat menyerupai kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam tugas kau mengambil keputusan yang akan memilih kesuksesan atau kehancuran hidup kamu.

Datangilah sahabatmu di ketika ia susah dan lenyaplah di ketika ia bahagia, alasannya ialah sebenarnya kamulah yang akan diingat di ketika ia sedang susah di ketika kau membantunya.

Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang lain, ialah kejujuran.

Kematian itu tiba secara tiba-tiba, maka apakah kau masih sanggup berpikir untuk selalu menikmati hidup didunia.

Jangan lelah untuk mencari ilmu alasannya ialah segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, bila tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan sanggup berbuat apa-apa.

Cinta bukanlah satu-satunya alasan kita hidup, namun tanpa cinta juga hidup kita akan terasa masbodoh dan membosankan.

Jika kau mengasihi seseorang, cintailah ia apa adanya, bukan alasannya ialah kau ingin ia menjadi menyerupai yang kau inginkan, alasannya ialah sebenarnya kau hanya mengasihi cerminan diri kau pada dirinya.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai problem dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya yang tidak kita ketahui.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sebenarnya tak akan ada dunia ini bila tak ada yang bermimpi.

Apabila kau melihat suatu keindahan, bersyukurlah alasannya ialah kau masih sanggup menikmati keindahan yang belum tentu akan kau sanggup lihat lagi di lain waktu.

Hakekat tiruana insan mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membeda-bedakannya, alasannya ialah kesannya akan menciptakan diri kita juga menjadi rendah.

Syukurilah apa yang kau sanggup alasannya ialah belum tentu kau sanggup mendapatkannya lagi apa yang telah kau dapat.

Nah sobat itulah "Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018" semoga sanggup mempunyai kegunaan buat kau tiruana ya :), dan sanggup kau baca juga artikel lainnya ihwal Kata Kata Bijaksana Tentang Kehidupan 2018 juga ya sobat.
Advertisement

Iklan Sidebar